Pemalang, [ 20/1/2018].


Apel pelaksanaan Gerakan COKLIT serentak nasional yang dilaksanakan di halaman KPU Kabupaten Pemalang yang diikuti oleh seluruh Staff KPU Kabupaten Pemalang, Anggota PPK Pemalang, PPS dan PPDP Kelurahan Kebondalem yang dimulai pukul 08.00 WIB s/d selesai.


Apel yang dipimpin langsung oleh ketua KPU Kabupaten Pemalang Abdul Hakim. Dalam sambutannya menegaskan bahwa ''saya berharap PPDP mendata seluruh warga Kabupaten Pemalang untuk bisa mengikuti pencoblosan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 juni 2018 mendatang. PPDP juga dihimbau untuk memberikan sosialisasi secara langsung mengenai pentingnya pemilihan dalam PILGUB JATENG 2018''.


Setelah apel pagi dilaksanakan, PPDP langsung melakukan pencoklitan kepada kepala daerah, tokoh masyarakat dan tokoh Agama sebagai sasaran utama pencoklitan. Pada kesempatan kali ini ketua KPU Kabupaten Pemalang mendampingi PPDP secara langsung  untuk melakukan COKLIT kepada Bupati Kabupaten Pemalang kemudian dilanjutkan dengan mencoklit wakil Bupati Kabupaten Pemalang, Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Wakil ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Pemalang.

Kegiatan coklit pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur tahun 2018 dilakukan mulai tanggal 20 Januari sampai dengan 18 Februari 2018.


Dengan harapan seluruh masyarakat kabupaten pemalang yang sudah memenuhi syarat menjadi pemilih bisa masuk dalam daftar pemilih pada PILGUB JATENG 2018. (red/irv).